Minggu, 27 Agustus 2017

Ahlinya Bongkar Pasang AC Surabaya Barat

CV ATA merupakan perusahaan yang menjadi sorotan warga surabaya dan sekitarnya, Sebab pelayanannya sebagai jasa Ahlinya Bongkar Pasang AC Surabaya Barat yang murah, ahli, cepat dan sangat memuaskan.

Sebagai penyedia jasa bongkar pasang panggilan, Kami akan memberikan pelayanan semaksimal dan se-profesional mungkin dalam pengerjaan. Sebelum pengerjaan, Kami harus melakukan pengecekan terhadap situasi dilapangan terlebih dahulu oleh tim ahli kami.

Harga yang diberikan pun sangatlah murah dibanding dengan jasa diluaran, Untuk itu kami sarankan anda untuk memilih jasa bongkar pasang terpercaya keahliannya yaitu ditempat kami. Jika anda tertarik menggunakan jasa yang kami tawarkan, Caranya sangat mudah cukup dengan telp/sms dinomer yang sudah tertera.



Peralatan dikantor anda tidak perlu khawatir, Karena alat yang tersedia sangatlah lengkap tanpa ada pengurangan sedikitpun. Yang paling utama adalah Palu battle dan tangga untuk menjangkau ac anda yang terlalu tinggi tentunya dengan tambahan alat-alat lainnya.

Bukan hanya bongkar pasang saja, Kami juga menerima service elektronik seperti AC, Kulkas, Mesin Cuci, Showcase, Dispenser, Freezer Box, Cold storage dan elektronik lainnya. Selain itu pelayanan kami juga dibidang persewaan ac floorstanding, Freezer Box dan Showcase.

Nah anda mulai tertarik menggunakan Jasa Ahlinya Bongkar Pasang AC Surabaya Barat dari kami ? Langsung saja menghungi kami via telp maupun sms dinomer yang sudah tertera. Klik saja di contact person ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar